Aku Ingin Menggapai Awan
   
Tuesday, April 04, 2006
Belajar Belanja
Rabu (8/3), kami, murid-murid TK Katolik Permata Bunda Kelas A1, akan melakukan kunjungan pengenalan lingkungan. Acara itu dilakukan dengan mengunjungi hypermarket Giant, tidak jauh dari sekolah Nico.

Sehari sebelumnya, Ibu May, guru kelas Nico, sudah memberitahu melalui buku penghubung kepada papa dan mama bahwa hari Rabu harus membawa uang sebesar Rp 5.000 untuk belajar belanja.

Oh, iya, Nico sering lho ke Giant. Mama dan papa sering mengajak Nico untuk belanja sekali dalam sebulan. Liat nih gambar Nico sedang dorong troli. Hebat kan, Nico bisa belanja sendiri.


Murid di kelas A1 berjumlah 15 orang. Kami semua setiap hari senang dan selalu gembira dalam belajar. Di kelasku rangking satunya adalah Sekar. Nico juga senang bisa menjadi rangking dua. Kata Ibu May waktu pembagian raport, Nico agak kurang dalam pelajaran olahraga. Tapi sekarang sudah bisa lompat-lompat dan banyak minum susu.

Oke deh itu saja dulu soal pelajaran pengenalan lingkungan di kelasku. Yang jelas, Nico sangat senang bisa jalan-jalan dan belajar apa pun, termasuk bagaimana berbelanja, bagaimana membayar harga barang yang akan dibeli.
posted by Apollo Lase @ 6:17 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Nico
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Dilahirkan dan dibesarkan di Pulau Nias, merantau di Jakarta, dan sekarang mengabdi di harian Kompas sebagai copy-editor.

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
My Video

Powered by

15n41n1

BLOGGER