Aku Ingin Menggapai Awan
   
Tuesday, April 04, 2006
Perkenalan

Hallo, perkenalkan, saya Nicolash Jeremy Onoma Lase. Saya lahir 27 Juni 2001 di Jakarta. Sekarang saya sudah besar…. Saya sudah bisa membaca juga lho.. saya sekolah di TK Katolik Permata Bunda, Cisalak, di Jalan Raya Bogor KM 31, Depok.

Oh, ya… saya punya cita-cita…. ingin jadi dokter anak. Makanya saya selalu rajin belajar, termasuk mengerjakan Pe-eR. Saya mohon doa teman-teman semua, om-om dan tante-tante, opah-opah dan omah-omah di mana pun berada ya agar cita-cita saya tercapai.

>> melet dulu...ah :P


Terima kasih juga buat mama dan papa saya yang senantiasa membimbing, mengasihi, dan membesarkan saya. Semoga mama dan papa selalu diberi rezeki dan berkat yang berkelimpahan oleh Tuhan. I love you mom, I love you dad….. Salam peluk dan sayang dari ananda Nico, yang kadang-kadang nakal…. hehhehehe

Saya suka sekali main komputer dan main game di HP papa. Papa suka marah kalau saya lama-lama main komputer. Apalagi komputer papa itu mejanya belum diganti, mata suka sakit dan berair kalau kelamaan main, soalnya jarak monitor terlalu dekat.

Itu saja dulu ya perkenalannya,

Salam sayang.



posted by Apollo Lase @ 3:16 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Nico
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Dilahirkan dan dibesarkan di Pulau Nias, merantau di Jakarta, dan sekarang mengabdi di harian Kompas sebagai copy-editor.

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
My Video

Powered by

15n41n1

BLOGGER