Aku Ingin Menggapai Awan
   
Sunday, July 30, 2006
Ketemu Power Rangers
Ada Power Rangers di Margocity, Depok, Sabtu (29/7). Dinothunder Hitam, Biru, Merah, dan Kuning itu cukup menarik perhatian pengunjung mal di Jalan Margonda tersebut. Banyak anak-anak rebutan bersalaman dengan para jagoan itu.

Hari itu aku dan Sekar, teman satu sekolah di TK Permata Bunda, Cisalak, mengikuti lomba mewarnai salah satu tokoh Power Rangers. Aku memilih Dinothunder Merah. Sekar Dinothunder Kuning. Dan, saat pengumuman pemenang lomba untuk usia 4-6 tahun, aku dinyatakan sebagai juara III. Aku senang bukan main. Aku sudah dua kali ikut lomba mewarnai, namun baru kali ini bisa mendapatkan piala. Wah, senang banget. Papa dan mama juga sangat senang aku bisa dapat piala.


sesaat sebelum penyerahan piala.

ini aku lagi berpose dengan piala dan hadiah.

bersama para juara lain dan panitia.

Sebelum pengumuman hasil lomba ada banyak permainan. Aku dan Sekar juga ikutan naik ke panggung. Mama dan papaku menonton dan memberi semangat buat aku. Demikian juga Sekar. Ia disemangati oleh ibunya, Tante Widi. Permainan sebenarnya gampang. Peserta hanya disuruh menyebut tiga kata secara cepat: cangkir, kencur, cengkeh. Tapi saat giliranku... he-he-he kata itu kok susah ya...? Giliran Sekar melafalkan kata-kata itu: "cangkir-cengkur-sekar, cangkir-cengkur-sekar..... ". Semua orang yang hadir tertawa.... Kata-kata itu memang sangat susah ya diucapkankan, apalagi kalau disuruh cepat-cepat. Coba aja deh sendiri.....!! Akhirnya aku dan Sekar tidak mendapat hadiah pada permainan itu.

sedang ikut game melafalkan kata-kata: cangkir-kencur-cengkeh.

posted by Apollo Lase @ 8:09 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Nico
My Photo
Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Dilahirkan dan dibesarkan di Pulau Nias, merantau di Jakarta, dan sekarang mengabdi di harian Kompas sebagai copy-editor.

Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Links
My Video

Powered by

15n41n1

BLOGGER